Senin, 19 November 2007

Today..

Today.. aku seneng, soalnya makin hari kosakata Thole tambah banyak. Ini dia nambahnya:
- atuh -- jatuh
- oak -- kecoak
- uk -- jeruk
- dada -- ndak ada
- eda -- sepeda (minggu lalu aku beliin sepeda baru, tadinya mau beli merk family warnanya warna warni, pas dicobain seneng banget dia ga mau turun. Tapi berhubung asesorisnya menurut emak bapaknya kurang menarik dan harganya cukup mahal juga, akhirnya beli yang royal.. yang menurut emak bapaknya warnanya kalem n bagus, musiknya juga banyak. Eeeh ternyata pas lewat penjual merk family si thole teriak 'eda.. eda..' minta turun. Sampe rumah dia ngga terlalu excited sama sepedanya. Jadi agak nyesel nih.. Lesson learnnya=selera anak sama selera orangtua beda.. walopun kayaknya kita orangtua mikir kayaknya lebih pas hehehe (pas di kantong maksudnya)

Today.. aku bete, soalnya kerjaan numpuk. Melototin data akunting, rekonsiliasi dengan data yang lain. Tahu sendiri kan.. orang akunting itu emang sukanya nyari kutu!! Beda 10 dollar aja bisa bikin puyeng setengah mampus. Ngubek-ubek file dan email, coba ingat-ingat bedanya dimana.. Mana sekarang lagi diaudit lagi.. ssggghhhh..
Makan enak, anget, enak kali yaaa.. slluuurrrrpppp.. ngeces.com

Today.. aku sedih, soalnya habis ketemu temen yang habis cuti melahirkan. Dia cerita anaknya udah 90% SUFOR.. whaaaattttt?? Jadi.. jadi.. apa yang udah aku kasi ke dia, mulai segepok artikel ASI, kasih info soal klinik laktasi, sampe berbusa-busa ngomong ke dia.. SIA-SIA!!! Lalu, aku harus bagaimana lagi?? Usaha apalagi biar semua orang di dekatku mengerti, memahami kalo ASI itu PENTING.. Hhhhh.....
Haduh.. bisa panjang nih kalo dijelasin macem-macem.. Effortku sekarang.. aku forward artikelnya Mba Luluk yang ini, trus kasih tulisan gede-gede ke dia pakai capslock lagi.. YANG PUNYA DUA AJA BISA.. BAHKAN BISA NYUMBANG, MASAK KAMU YANG CUMA SATU AJA GAK BISA!!!!
Biarin aja misal dia sebel sama aku.

But Today.. aku harus bersyukur. Semuanya masih berjalan lancar. Aku masih bisa ngetik, bisa browsing, bisa telpon thole, bisa hahahihi sama temen kantor, bisa masakin masakan enak buat suami (tumis daun pepaya hmmm yummy.. suami bilang enak banget,, yippieee).. Bisa.. bisa.. bisa semuanya dehhh..


17 komentar:

  1. duhh miris baca ttg temannya...
    smoga temannya makin memahami pentingnya ASI...

    semangat ya, Da!

    BalasHapus
  2. hahahahaha
    soal sepeda.... kalo anaknya dah mau yg mana mending memang dituruti, aku kemarin soal cake ultahe kriwil, dari clairmont kriwil dah milih, aku ajak ke holland eh dienya tetep yg di clairmont, balik lagi ke clairmont tapi sambil gujukin cake yang lain, tetep kekeh sumekeh... yo wis emake sing ngalah dari pada beli dan anak gak hepi heheheh

    Soal ASI.... yah yg penting usaha toh, soal hasil mah urusan die dunk... wong anak die gtu lohhhhh
    daripada sutris dot com hahahaha

    BalasHapus
  3. selamat buat Thole . hebat hebattt
    salam juag buat temannya .. hehehe

    maap, kemarenan baca sebuah blog yang isinya baguuus sekali, banyak kalimat yang mengingatkan gue untuk 'dont judge other parents'. mungkin yang kasih asi 90% itu punya pendapat lain yang tentunya dia pikir baik bagi anaknya. Yang penitng kita dah berikan yang terbaik semampu kita, selebihnya tinggal ybs filtering ... Peace.

    BalasHapus
  4. yah.. pengalaman lah hen.. ternyata thole iki wis iso milih hehe.. dulu-dulu masih manut emaknye.. sekarang wis mundak pinter iso milih hehehe

    BalasHapus
  5. thanks mba Ilna..
    Iya emang, ga bisa kita nyamain pendapat kita sama pendapat orang lain. Nah untuk kasus ASI, sebenernya kan masalah ketidaktahuan dia soal manajemen ASI kan.. Aku aja klo gak kenal milis sehat juga mungkin nyerah.. sekarang udah tau ilmunya.. ya pengen bagi-bagi.
    Tapi tetep kita gak bisa maksa.. yang mau ya ayoo diajarin yang ga mau yowes.. sakarepmu hehehe

    BalasHapus
  6. alhamdulillah emang semua harus positif thinking ya

    BalasHapus
  7. bersyukur masih bisa yman ama gue gak? hihihihi....

    BalasHapus
  8. iya, kalo gak gitu bakal makan ati trus stress dehh

    BalasHapus
  9. Ciayo tante.., biarpun dengan setumpuk kerjaan dan ada hal-hal yang nyebelin.. inget aja si thole.., pasti semangat & ngga stress lagi.. ;)
    Apalagi si Thole makin pinter tuh..

    BalasHapus
  10. emang susah ya mba ngubah presepsi orang.
    tp kmaren pas aku crita soal rud ama temenku dia tertarik bgt tuh, hihihi seneng deh jadinya :)

    BalasHapus
  11. iya, soalnya belum terbuka matanya.. beruntung kita udah tau dari sumber yang benar..
    wah seneng dong yaa.. temennya diajak gabung milis sehat aja hehehe..
    *tim penggembira sehat... :D

    BalasHapus
  12. Leee.... ayoo main sepeda sama Anin :)

    BalasHapus
  13. Yaa.. dalam sehari emang banyak yg kita rasain...
    Ambil yang sukanya aja mba.... ingat senyuman Thole, omongannya Thole...
    Kalo kerjaan .. hiks. sama aja ama aq .. but tetep kudu dikerjain khan...
    Buat temennya... hiks juga.. mudah2an terbuka pikirannya, shg masih bisa memberikan HAK anaknya.
    SEMANGAT !!

    BalasHapus
  14. thanks mba Eva..
    Emang yaa.. anak itu memang obat capek, obat bete, obat pusing paling manjurr..

    BalasHapus