Senin, 26 November 2007

3rd anniversary

Tanggal 27 November 3 tahun yang lalu, satu langkah pasti, satu titik balik perjalanan hidupku yang amat penting. Ya, 3 tahun lalu aku berjanji di hadapan Allah, orang tua, saudara dan teman-teman untuk menikah. Hidup dengan seseorang yang aku yakin bisa menjadi pemimpinku, pembimbingku dan teman hidupku. He's really my soulmate.

From this moment life has begun..

Terima kasih Allah. Syukurku kepadaMu.
Kau beri aku keluarga bahagia. Kau berikan kesempatan bagiku menjadi istri dan Ibu yang sempurna. Terima kasih ya Allah. Tunjukkanlah selalu jalan yang Engkau ridloi. Amien..

Pagi ini, tidak ada yang istimewa. Bangun jam 5 pagi, sholat trus langsung ke dapur. Tengok ke kamar dulu, eeh si thole masih puless. Ceprett ahh


Kemarin-kemarin udah tanya ke Mas mau dimasakin apa. Dia bilang terserah yang penting jangan yang bikin repot. Entar kamu capek. Hihihi.. bener-bener deh suamiku bae banget. Ya udah kalo gitu aku bikin sayur asem aja yang gampang tapi hasilnya enaaakk..
Ini dia hasilnya hehehe..


Dimakan bareng ikan pindang digoreng pakai tepung sama tahu goreng. Sederhana banget, tapi nikmat.. secara bikinnya dengan penuh cinta hehehe..

Habis tu masing-masing kasi selamat, sun pipi kiri kanan. Ngga lama thole bangun. Langsung ngoceh. Ya udah langsung ajak makan bareng. Alhamdulillah, makannya lumayan lahap karna pakai sayur asem terong kesukaannya.

Perayaan yang sederhanaaa banget.. Tapi yang penting, kami bahagia dengan hidup kami, bahagia karna ada anak di tengah-tengah kami. Bahagia.. bahagia...
Terima kasih Allah..



16 komentar:

  1. Terharu deh bacanya..., btw aku mau ucapain Happy 3rd Anniversary ya tante & om.. moga2 langgeng n rukun terus ampe kakek nenek.

    Hihihi.. foto Thole disini lucu ya.. udah keliatan gede tuh.. :)

    BalasHapus
  2. Happy Anniversary yaa....sayur asemnya bikin ngilerrrr

    BalasHapus
  3. Happy Anniversary .. smoga rukun2 dan bahagia
    iya sayur asemnya bikin ngiler...

    BalasHapus
  4. nih ada lap iler hihihi...
    thanks mbaa..

    BalasHapus
  5. amiiin..terima kasih buat ceritanya..:p

    *lho, kebalik ya? hihihih...*

    BalasHapus
  6. Met HUP ya.... mudah2an bahagia terus dan penuh berkah. Amin.

    BalasHapus
  7. happy anniversary yah Da, smoga selalu langeng, jadi keluarga sakinah mawadah warahmah, bahagia slalu dan slalu dalam lindungan Allah SWT amien...**hug n kiss ida**

    BalasHapus
  8. happy anniversary ya... uuu.... bahagianya, keluarga kecilmu mba...
    lebih bahagia lagi pas ada thole ya...
    hiks...hiks... jadi terharu dengan cerita singkat jelas dan padatnya.

    BalasHapus
  9. selamat milad pernikahan ya mba ida...ya, yg penting bukan perayaannya tp bagaimana qt menyikapi pertambahan usia pernikahan qt. dah lengkap ya mba dah ada anak..smoga keberkahan slalu terlimpah pd mb dan keluarga. amiennnnn

    BalasHapus
  10. happy anniversay ya tante,
    semoga langgeng, dirahmati kesehatan, ilmu, kecukupan rizki dan segala kebaikan untuk tante, om & thole (dan adik2 thole tentunya).
    salam sayang dari anin & ibu anin

    BalasHapus
  11. thanks sep..
    Kamu gmn kabarnya??

    BalasHapus
  12. Makasih yaa semuanya yang udah kasih selamat..
    Sun dari thole.. mmmuuaacchh

    BalasHapus
  13. happy 3rd anniversary ya mbak :) semoga selalu menjadi keluarga sakinah mawaddah wa rohmah... dikelilingi oleh anak-anak yang selalu bisa menjadi cahaya keluarga.. sukses selalu ya mbak :)

    BalasHapus
  14. Happy Annyversary, smg selalu dalam keberkahanNYA, menjd keluarga yg bahagia bersama putra tercinta.
    Hmmmm makanannya boleh jg nih ;)

    BalasHapus