Selasa, 30 Desember 2008

NY. MENEER.. you are so annoying! INDOSAT, yang bener doongg..

Udah sekitar 2 minggu ini, banyak sms ngga penting masuk ke nomer matrix-ku. Isinya cuma ngiklan atau kuis yang ujung-ujungnya juga iklan yang tentu saja sangat mengganggu!!. Pengirimnya tertulis NY. MENEER. Isi smsnya ya iklan jamu tolak angin lah.. trus kuis ngga penting... "Siapa bintang iklan jamu tolak angin NY. MENEER?? jawab ke nomer bebas pulsa sekian-sekian, 10 penelpon pertama dapet hadiah"

Waduuh.. males bangeeeetttt... Ni HP ada di tas dan rasanya super duper gondok pas lagi sibuk (sibuk ngewarung) ada sms kitanya cepet-cepet buka takut ada yang penting eehh ngga taunyaaa... iklan!!!

Duhh.. sebenernya ini dibolehkan ngga sih? Mengingat nomer telp GSM adalah nomer pribadi dan hanya orang-orang tertentu saja yang kita kenal yang tau nomer kita, bolehkah suatu perusahaan penyedia layanan seluler menerbitkan iklan dari perusahaan lain yang tentunya hal itu cuma mendatangkan keuntungan bagi si perusahaan seluler saja (dalam kasus ini INDOSAT) dan tidak bagi pengguna jasanya??

Kalau iklan dari perusahaan seluler yang kita pakai mah biasa yah.. Kadang menguntungkan. Misalnya "DISKON 30% tiket masuk DUFAN dengan menunjukkan sms ini". Nah kalo itu akan menguntungkan kedua belah pihak. Kalo cuma iklan "Gunakan jamu tolak angin jika anda sedang masuk angin!!". Weleh-welehh... benar-benar mengesalkan. Mungkin berguna bagi yang saat itu masuk angin.. Tapi tetep kan.. cuma menguntungkan INDOSAT dan NY MENEER.. sedangkan kita? Belum tentu sembuh masuk anginnya dengan minum jamu tolak angin.

Aduuhh.. mudah-mudahan ke depannya cuma NY MENEER yang begini. Kebayang ngga kalo semua perusahaan produsen produk konsumtif melakukan hal yang sama. Bisa-bisa tiap hari inboxnya penuh sama hal-hal beginian!!

Buat yang kerja di INDOSAT atau NY. MENEER, tolong sampaikan keluhanku ini.. Kalo begini terus lama-lama aku akan pindah ke lain hati!!! Maless beneerrr...


21 komentar:

  1. apaan tuh jamu mencoooss??
    bukan buat bikin cengnyooss kan? :p

    BalasHapus
  2. doddoooolll
    gue jadi kangen bi iraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa


    eh itu mah dinceeeh yaaa

    jamu mencos deket rumah gue... katanya sih enak loooo

    eh desain januari aje yeeee
    otreeeee

    masih migren nih

    *mamer mamer mamer*

    BalasHapus
  3. kalo ntu mencoss bisa ngilangin migren elo hajarrr aja Yan!!

    nanti gue kirim harganya yaaa..

    *baru kali ini ada orang bangga bener punya migren :p.. padahal mah mo bilang punya berihitam tapi alesannya migren! :p
    kesian bener tuh berihitam kekekkk

    BalasHapus
  4. wakakkaaaakk

    beri beriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

    ntar kalau gue punya blackberry neeeh

    gue ajak makan makanan emak gue daaaahhhhhh

    *sent from beri beri*

    BalasHapus
  5. kali aja yang iseng kirim-kirim reg spasi ny meneer kali tuh...

    BalasHapus
  6. lo aduin ke indosatnya aja da.. sekalian kirim surat pembaca aja ke media.. biar cepet ditanganin..

    BalasHapus
  7. iya gue tau kok Yan elu selain migren juga beri beriii

    *kaburr ahhh...

    BalasHapus
  8. konsumen di negara ini mah emang udah 'rezekinya' jadi bulan2an teyuuuusss

    BalasHapus
  9. iya rencana gue kalo terus-terusan gini bakal gue kirim surat pembaca!!

    *esmosi

    BalasHapus
  10. Hihihiih
    Kalo di XL sih iklannya ya promo XL j, ayo pindah ke XL

    BalasHapus
  11. yang sering kirimin gw iklan ada produsen susu sapi buat bayi merk N....T...N...rajinnn banget. kekekeke

    BalasHapus
  12. nyebelin emang mba kebayang lg ribet mesti ngoprek2 tas buat nyari HP dan ternyata....cuma iklan..:))

    BalasHapus

  13. keknya gw ga pernah dapet iklan ny meneer deh Da...hihihi.....


    BalasHapus
  14. ati2 lho da.. nyonya meneeer itu orang terkuat di indonesia lho.. :-)

    BalasHapus
  15. nomer gue nomer semarang muw.. NY meneer kan pabriknya di smg.. hihihi ada hubungannya gak ya?
    kalo gak ya apes aja d gue

    BalasHapus
  16. iya.. berdiri dari tahun 19 apa lupa hihii

    BalasHapus
  17. nyonya meneernya pengen nyobain blackberry indosat kali...hihihiii

    BalasHapus
  18. aku sekarang pakek three... heheh.. murahhh dan OK laahh...

    BalasHapus
  19. nomornya nggak bisa diblokir ya mbak? ato jawab aja kuisnya: bintang tamunya ya sayaaahhhh.... masak nyonya lupa??? Hihihi......

    BalasHapus
  20. Ny. Meneer produsen Jamu Tolak Angin? Bukan ah, kayaknya sih Sido Muncul tuh, Ida.

    Secara hukum, mestinya sih ndak boleh menebar nomor telepon atau alamat kita ke pihak ke-3. Tapi, bank juga suka menyewakan data kita untuk dipakai pihak ke-3 juwalan aneka barang via surat tuh.

    Yah, namanya juga .... itulah Indonesia, jeh!

    BalasHapus