Selasa, 23 Desember 2008

Anyer 20-21 Des 08




Tanggal 20-21 Desember 2008, kantor mama ngadain outing ke Hotel Nuansa Bali Anyer. Hmmm mayan diantara hectic nyelesein kerjaan akhir tahun masih ada acara refreshing gini. Apalagi sama kluarga hehehe..

Day 1:
Karna bawa mobil sendiri, jadinya rada nyantai kesana. Baru berangkat dari rumah habis dhuhur. Nyampe sana jam 14.30. Pas sebelum acara dimulai. Kesan pertama... woowww enak neehh ada pantainya luaaasss... ngga kayak waktu ke Anyer kapan lalu pantainya dipenuhi batu.

Hari pertama si Ole langsung mupeng berenang di laut. Awalnya sumangat!! ehh cernyata dia ngga nyangka kali ya ada ombak jadilah setelah terkena ombak berapa kali langsung nangisss takuuuuuttt..
Sejak itu dia jadi trauma sama laut hiks hiks..

Akhirnya renang dilanjutkan ke kolam dan dia enjoooyyy bangeeettt...

Ada banyak game buat dewasa dan anak-anak tapinya cencu saja mama papa ngga ikut game.. Si Ole ikutan game memasukkan pensil dalam botol tapi yang ada pensilnya dipegang sama dia trus dimasukin sendiri ke botol hahaha.. cencu saja ngga menang..

Malamnya acara hiburan di hall. Menarik banget acaranya. Ada award juga diantaranya award untuk karyawan terlucu, ter-rame, tergaring, terapih dan terajin. Dan pemenangnya dipilih berdasarkan polling sebelum outing.. Seruuuuu... ketawa-ketawa sampai jam 11 malem. Dan alhamdulillah Mama dapat dooprize kompor gas portable Rinnai hihihhi.. mayaaann..

Day 2
Pagi si Ole bangun jam 6.30. Langsung lanjut jalan-jalan ke pantai.. habis tu berenang. Habis berenang mandi en sarapan trus nonton game-game seruuu.
Dan ternyataa.. si Riffat masih trauma sama laut. Bapaknya main banana boat ditangisin dari awal naik sampe selesai!!! Sampe mendarat lagi baru deh diem.. Dia takuuuuut banget Papanya kenapa-napa..

Jam 10.00 kita ke kamar buat istirahat dan si Ole teparrr tidur ampe jam check out. Akhirnya dengan terpaksa digendong dalam keadaan tidur ke mobil buat pulang.

Nyampe rumah hampir jam 16.00 capeeekk banget tapi puaassss..
Moga-moga tahun depan ada lagi hehehe..

Foto-foto lengkapnya udah diabadikan si http://outingssl2008.wordpress.com
dengan foto yang cencu saja lebih indaaah daripada yang disini

14 komentar: