Kamis, 04 Oktober 2007

Kena timpuk juga nihh!! Kutimpuk juga kauuu!!!

Dapet timpukan dari DePe n Rita.. Yah digabung aja deh timpukannya jadi satu disini..

Hasil timpukan Depe n Rita bisa dibaca di sini dan sini

Siapa sih ya yang iseng banget bikin timpukan kaya gini.. Ada yang tau.. ini asal muasalnya dari mana??

Ini neeeh aturannya:

Aturan Untuk Nerusin timpukan

  1. Setiap Blogger harus menuliskan peraturan ini!
  2. Setiap Blogger memulai dengan DELAPAN hal tentang kebiasaan/sifat mereka secara acak.
  3. Para Blogger yang ditimpuk juga harus menulis di blog mereka masing-masing tentang DELAPAN hal serupa termasuk menuliskan peraturan ini! Pada bagian akhir tulisan, Blogger harus memilih DELAPAN orang yang akan ditimpuk dan menuliskan nama-nama mereka. JANGAN LUPA untuk meninggalkan pesan pada mereka supaya mereka membaca tulisan Anda dan menyadari bahwa mereka sudah kena timpuk!
Hmmm.. oke deh kita mulai saja hehehe..
Aku itu orangnya...

PEMALAS
Kalo ini sih duluuu.. sekarang mah udah ada thole mana bisa bermalas-malas.. Sekarang sih aku itungannya lumayan rajin dibanding yang lain.. Terbukti aku tiap hari bisa sempetin masak buat keluarga n buat thole tentunya hehehe

NGGA PEDE-AN
Iyah.. kalo ini dulu dan sekarang hihihi.. Tapi sekarang udah lumayan sih hehe... ngga pemalu kayak dulu.. bahkan malu-maluin hahaha...

A GOOD LISTENER
Yah.. Im a good listener... Aku seneng kalo ada temen yang curhat masalah pribadinya.. it means that dia percaya sama aku.. Dan dengan senang hati aku kasih nasehat dan masukan ke dia sepanjang yang aku tahu dan aku rasakan. Ampe sekarang masih banyak yang suka curhat ke aku padahal akunya juga banyak masalah hehehe... Ya gapapalah aku anggap itu beramal dan juga buat pembelajaran diri

INTERNET MANIA
Kenal internet sejak SMA.. waktu itu diajarin pacar pertama dulu buat bikin imel.. Sampe akhirnya putusnya juga lewat imel pula hahahaha... Waktu kuliah ng-internet buat cari jurnal-jurnal bahan kuliah dan skripsi. After kuliah.. internet buat cari kerjaan.
Dannn sekarang kerja alhamdulillah dapet fasilitas internet ya sud buat ikut milis n browsing-browsing apa aja yang dipengen-tahui..

Hmmm baru 4 yah.. apalagi yakk

SAYANG ANAK
Ya iyallahhh sapa juga yang ga sayang anaknya sendiri hahaha... Sampe sekarang walo thole udah hampir 1,5 tahun (buseettt cepet banget yah.. prasaan baru kemarin lairan xixixi) aku masih nyempetin tiap siang pulang ke rumah.. Bodo mau temen2 bilang apa yang pasti aku ga mau kehilangan banyak waktu sama anak hehe..

HOBI MASAK
Iyah.. dapet warisan dari nyokap yang juga hobi masak.. Trus kecemplung pula di milis masak.. Mau ga mau jadi semakin mencintai dunia kuliner. Cuma akhir-akhir ini hobi jarang tersalurkan karna bodi ga bisa kompromi.. Teler boooo kerjaan kantor banyak nyampe rumah udah cuapek jadi sekarang seringnya beli dehh.. Tapi buat thole mah secapek2nya badan tetep disempetin masak buat thole..

GA PUNYA BAKAT DAGANG TAPI NEKAT DAGANG
Aku tuh ga punya bakat dagang tapinya tertantang liyat temen-temen bisa dagang apa-apa laku dijual ya sud coba dagang. Yang pernah dijuwal nihh.. mukena, kosmetik, asesoris.. Yah walo hasilnya ga seberapa tapina puas dapet pengalaman yang berharga hehe...

HARUSNYA AKU JADI GURU SAJA
Dulu ga pernah PD dan merasa ga pernah bisa kalo aku bisa ngajar. Tapiii.. dasar watak sagitarius yang suka tantangan cieeee.... akhirnya daku tertantang juga buat ngajar.. Pertama ngajar aku dikasih kelas English for Pre-school.. Gara-garanya karna pas presentasi demo ngajar akunya murah senyum jadinya si Branch Manager menetapkan akulah org yang tepat buat ngajar pre school wahahaha..
Awal ngajar grogi abisss booo lah wong anak-anak ditungguin ibunya semua di dalam kelass.. sapa yang ga kederrr...
Tapi at the end pas anak-anak naik kelas mereka minta aku lagi yang ngajar... Wahhh engga deh kapoookkk... secara dulu kurang suka sama anak-anak hehehe..
Sekarang nih.. I miss teaching!!! Pengen deh jadi guru aja secara udah ngerasain kerja sekarang bikin stress... Kalo guru kan lebih nyantai kayaknya... Murid libur ikutan liburr.. wah enak kali yaa..

Wah udah 8 tuh...
Siapa ya yang mau aku timpukk..

Ini nihhhh 8 orang yang beruntung:
1. Sisil.. dah dapet belum jengg...???
2. Bunda Syasyah.. salah satu klienku hahaha
3. Mba Uci .. temen sekampung di Semarang hehehe
4. Juli mama Justin.. halooo pa kabar...
5. Maya Siswadi .. Bunda 3F
6. Ade Novita .. Halo Mba Ade...
7. Mba Putu Prapti Utami .. Halo mbaaaa...
8. Pakde Amin .. Ini pakdenya thole hehehe...


10 komentar:

  1. hmm ternyata banyak sekali MPers yang pemalas ya hehehe ... rajinnya buka MP doang .. ckckckckc

    BalasHapus
  2. wah harusnya tadi nimpuk mba Ilna yaa... hehehe

    BalasHapus
  3. hiyaaaakkk tidak bisaaa .. daku sudah ditimpukin duluan sama Uci hehehehe

    BalasHapus
  4. sama sama pemalas yah kita...hiudp pemalas :D

    BalasHapus
  5. hehehe...sama...pemalas...
    lazy girl...eh..gak ding...skrg jd lazy mom???

    wah...kena timpuk lagi deh gw...
    aduuuhjhh...udah benjol 3 nih...tolooong

    BalasHapus
  6. hehehe smua mp-er hrs internet mania mba :)

    BalasHapus
  7. aduh... lucu amat sih threadnya.... hihi... tadi nimpuknya pake parcel lebaran kan? ta' tunggu yah wakakakak

    BalasHapus
  8. duh... lengkap sudah deh...
    di timpuk sama bunda riffat ...di timpuk lagi ... sama bunda2f (mba maya)...
    duh... saya coba pelan2 ye...
    ga seharian nie di depan kompt... mba dah pada mudik soalnya...
    jadi ya... agak lama deh ngerjainnya. hehehe
    thx banget timpukannya. :D

    BalasHapus