Senin, 25 Januari 2010

Si Teteh Minta Pulang

Masih ingat sama postingan gue yang http://multiply.com/m/item/riffat:journal:186. Doh maap linknya ke MP mobile :D. Jadi beberapa hari setelah gue posting gue panggil si art atau Teteh buat diajak ngomong soal kerjaan. Nah alhamdulillah habis itu dia mendingaaaan banget. Sama anak-anak udah mau komunikasi lagi, tadinya diem aja.. Nyuap ya nyuap aja Riffat gak mau maem ya udah gak pakai dibujuk2in dulu. Tenang deeeh gue karna melihat perkembangan dia. Eeeeehhh lha kok tadi dia sms. Hah sms? Yak sms!! Dia bilang minta pulang karna ibunya sibuk mau panen ngga ada yang jagain adek-adeknya. Kasian adeknya kalo ngga ada yang jagain katanya.

Trus gue panggil lah dia mau pulang kapan, ibunya sibuk apa dsb. Dan dia bilang minta pulang besok, ibunya kalau ngga ikut turun ke sawah bisa ngga makan sekluarga katanya. Yah gue sih positif thinking.. Gue minta pending pulangnya ke hari Sabtu, dia minta besok pulangnya. Trus sore ini, gue ngobrol sama tetangga sebelah dan cerita kalo si art minta pulang. Kok ya tetangga ini langsung nebak, "kali dia ikutan pulang mbak sama art Pak T. Kan art dia dua2nya suruh pulang, itu kan temen main si teteh sama-sama orang Serang". Hmmmmmmm ... Bisa jadi! Dia minta pulang karna temen2nya mau pulang.

Ahh ya sudah lah, gue ngga mau cari tahu dia bohong engga. Mau pulang ya silahkan! Ngga akan nahan-nahan. Mau dia bohong juga dosa dia tanggung sendiri. Pfffffffff...

Jadi, mulai Sabtu bakal jadi single fighter lagih! Cincingkan lengan baju dan yok maree kita kerja! Hehehe..

Pap, kayaknya Mama butuh suntikan duren montong lagi neeeh :D

23 komentar:

  1. Idaaa kalau ada lbh mau dong... *nyari jg*

    BalasHapus
  2. Iaaaan lebih gimana orang ini malah minta pulang hiks hiks

    BalasHapus
  3. Duilee..ada2 aja. ayo kerja bakti..
    * duriannya bagi duonk..

    BalasHapus
  4. wah... kalo suami ada disini...tiap hari aku juga makan duren kali ye...:D

    BalasHapus
  5. Da, sm ky Ian, kalo ada lebihan mau juga.....lebihan durian monthong tapinya.. :-D

    BalasHapus
  6. Nia.. Yok mareeee!! Hihihi
    Ira.. Ga ada suami mah gpp yang penting ada duitnya aja ada Ra buat beli duren :p
    Ken.. Wagagagagg baru dari Total dan durennya habis sodara sodara :(

    BalasHapus
  7. pulang kampung ko yah kolektif.. dooh..!

    BalasHapus
  8. kalo gw, jujur ya, dr anak2 baby dulu kok lebih seneng gak ada art ya da...
    bukan ngentengin, kadang malah nambah puyeng hehehhehe....

    BalasHapus
  9. Da, coba ya kamu belajar sama Bu Kirana bagaimana mengurus rumah dengan 3 anak tanpa ART. Dijamin, rumahmu berantakan terus wakakak :-))

    BalasHapus
  10. emang gitu kelakuannya..he..he.he..

    BalasHapus
  11. Hen, emang awakmu gak ada art skrg? Lha yg jaga anak2 kalo kamu kerja siapa?
    Dyah, iyaaa emg gue harus bersuhu pada supermom satu ituh hehehe
    Paman Eddy, yaaa gitu deeeeehhh

    BalasHapus
  12. mm.. jadi durian montong bisa membantu urusan RT kita ya? beli durian yang banyak ah, biar rumah gw bersih terus... :p

    BalasHapus
  13. heheh baru tau kalo durian montong bisa jd dopping :d

    BalasHapus
  14. kalimat terakhir itu bikin menggodaku untuk beli durian nanti pulang kerja :D

    semoga bisa menimmati dengan atau tanpa art :)

    BalasHapus
  15. ah iya bonarrr...sebodo dah dia mau pulang kenapa, toh kalo ditahan2 pun, kerjaannya bisa2 malah kacaw

    BalasHapus
  16. ah iya bonarrr...sebodo dah dia mau pulang kenapa, toh kalo ditahan2 pun, kerjaannya bisa2 malah kacaw

    BalasHapus

  17. Ahh ya sudah lah, gue ngga mau cari tahu dia bohong engga. Mau pulang ya silahkan! Ngga akan nahan-nahan. Mau dia bohong juga dosa dia tanggung sendiri. Pfffffffff...


    ha...3x.. betul bund.. sama2 butuh kok ya jeng... semoga sabar melewatinya... dan durian montongnya mau dunk...

    BalasHapus
  18. Ria, doping doping hahaha
    Fe, beli hayooooo mantabsssss
    Dini, iyee din.. Sebodo amat dah.. Lo butuh duit kagak, kalo gak ya udah.. Ditahan-tahan malah ngelunjuak ntaar..
    Bunda Fay, lempar durian monthong* awas Buuuunnn tangkaaaappp

    BalasHapus
  19. kakakaka...dopingnya monthong yak...art oh art...

    BalasHapus
  20. yok mari ngebabu da.......bagi monthongnya ya da
    *butuh suntikan monthong pun..wakakakakkk*

    BalasHapus
  21. Yok mare! Hahaha..
    Nih monthong *awas muu tiarap baru kulitnya doanggg :p*

    BalasHapus
  22. welcome to the club da..
    yuk makan monthong aja...

    BalasHapus