Rabu, 10 September 2008

Ngubek-ubek FS

Ga tau kenapa, tiba-tiba aja kangeeeeennn banget sama  temen-temen SMA. HP pernah ilang otomatis semua contact juga lenyap. Cuma tertinggal 1-2 nama temen yang ada :(
Eh tau-tau kok ya kepikiran Friendsterku yang udah lama terbengkalai. Ngga diapdet sama sekali.

Iseng-iseng cari temen-temen SMA. Dannn.. surprise!! Ketemu beberapa temen. En seneng banget melihat updetan mereka. Ada yang udah nikah, ada yang udah punya anak juga. Ada yang sekarang kerja di Singapore, Balikpapan, Papua.. dan mostly juga masih stay di Semarang. Ada juga yang akhirnya merit padahal pacarannya udah dari SMA. Jadi inget mantan pacar jaman SMA dulu wahahahaha...

Huhuhuuuu.. jadi makin pengen ketemuan..
Diantara kalian ada gak yang lulusan SMAN 5 Semarang angkatan 1996-1999?? Kasih tau aku yaaa... ada yang kangen berat niiihhh hehehehe..

11 komentar:

  1. mantan pacar dah ktm ga di FS ? ;))

    BalasHapus
  2. Sama mom, nemuin temen2 SMA yg terpisah via FS. Btw, pacar SMA ada berapa neh?:)D

    BalasHapus
  3. seru yaa
    fans berat sih ada banyak tapi cuma 1 yang berhasil merebut hatikuh.. halahh!!

    *gombals bangets dahh

    BalasHapus
  4. gw tiap hari kangen ama temen SMA, soalnya temen SMA gw itu tiap malem bobo bareng gw di tempat tidur yg sama
    *pletak!*
    hahahahahaha

    BalasHapus
  5. nyokap gw anak SMAN 5 Semarang, tapi angkatan 70-an...hihihihi

    BalasHapus
  6. wahahaha.. gile awet yoooo... ampe nikah

    BalasHapus
  7. waks yang boneng? kenalin dunk qeqeqeq... suruh buka FS dunk :p

    BalasHapus
  8. wetss jgn salah, pas sma mah gw ga ada hubungan apa2 ama dia, yg ada di malah pacaran jarak jauh ama sahabat gw
    hahahahahahaha
    pas sma gw tau pacar2nya booooo..ni anak penakluk wanita juga..:))

    BalasHapus
  9. ada uci tuh lulusan sma 1 semarang hehehe

    BalasHapus