Selasa, 09 September 2008

1st project: SIOLE

Fuhhh...

Dari kemarin deg-degan..

Antara takuuutt.. senewen.. tapi mencoba tetep optimis..

Akhirnya kaos-kaos itu datang juga. Sekarung besar!! Unfortunately, ada separo yang ngga sesuai dengan keinginan!! Yak.. salah produksi!!

Akhirnya musti aku balikin lagi ke penjahitnya.. mudah-mudahan bisa cepet proses perbaikannya.

Jadi sementara njuwal dulu yang udah oke, displaynya bisa dilihat disini.

Hayuuukk pada beli yaaaaa huehehehe

-------------------------------------------------------
Jadi, kira-kira dua bulan yang lalu, ngobrol sama kakak ipar soal dunia perkaos-an. Dan ngga disangka, ternyata si kakak punya temen deket di Klaten sono, seorang graphic designer yang udah berpengalaman mendesain kaos atau t-shirt. Ahh serasa dimudahkan jalan oleh Allah, akhirnya dikenalkanlah aku sama si designer.

Dan akhirnya, deal lah proyek clothing-clothingan dengan brand SIOLE clothing. Pasti dah pada tau dahhh kenapa namanya SIOLE huehehehe..

Aduh frendss... doain yah.. Moga proyek nekat ku ini sukses!! Bener-bener proyek nekat dengan modal nekaaattt!!

Asli deg-deg an bangettt


20 komentar:

  1. tenang da ... gue bantu jual kan hhihihihihi smoga lancar ... eh selamatannya dimana da ? :-D

    BalasHapus
  2. semoga lancaaarrrrrr...... tapi biar bener2 lancar mah, kudu tumpengan da, dan ygpasti, kudu ngundang gue

    BalasHapus
  3. semoga lancaaarrrrrr...... tapi biar bener2 lancar mah, kudu tumpengan da, dan ygpasti, kudu ngundang gue

    BalasHapus
  4. ahhh i luv u my darling!!! mmmuuaaaccchhh

    BalasHapus
  5. bener ya kalo gue adain lu datang..
    awas lo kalo gak datang!!

    BalasHapus
  6. makan2 cepet bener loo...

    eh.. gue jangan lupa diundang kalok tumpengan

    hihihi

    BalasHapus
  7. da.. gue dah komen di blog atu lagi..

    BalasHapus
  8. smoga sukses ..
    Niat baik insya Allah berbuah baik...

    BalasHapus
  9. makin getol nih, sekrg ampe punya label sendiri
    hebattttt

    BalasHapus
  10. smoga laris...insyaallah...semangatt

    BalasHapus
  11. Selamat ya daaaa ... Seneeeeng deh bacanya, akhirnya bisa pelan2 berbisnis dan punya brand sendiri nih, hebaaat ... Insya llah berkah terus ya

    BalasHapus