Rabu, 02 April 2008

Sahabat

Sahabat..

Aku mau minta pendapat kalian soal sahabat.
Apa arti sahabat bagi kalian?
Apa yang kau harapkan dari sebuah 'persahabatan'?


Aku sedih...
Dulu.. aku pernah dikhianati seorang sahabat.
Kini... aku sedih karena seorang sahabat juga..

Sekarang...
Aku takut..
Aku akan menghapus kata 'sahabat' saja dari ingatanku.
Aku akan mengubahnya menjadi 'teman' saja

Sahabat sejati..
Apakah ada di dunia nyata ini..

Hopeless...

                                                                                           for myfriend TTN

Sengaja kupasang gambar monyet yang bersahabat supaya aku sedikit tersenyum hari ini. Mungkin persahabatan mereka adalah unconditional friendships. Indahnyaaa..

20 komentar:

  1. di dunia maya bagaimana?
    malah nanya..:))

    *tersenyum juga ngeliat si anak monyet*

    BalasHapus
  2. sahabat seseorang yang ada buat kita bukan cuma pada saat kita seneng, tapi justru pada saat kita menghadapi masa2 sulit. Dan kasih yang diberikan pada kita tulus / tanpa pamrih.

    BalasHapus
  3. klo buat aku sahabat itu adalah yg selalu datang n membuka tangannya di saat kita membutuhkan..
    klo datang hanya pas senang2nya doang ah bukan sahabat dong... :-)

    tp buat aku bagaimanapun akrabnya dg seseorang or betapa dekatnya aku dg seeorng yg perlu disadari bh dia juga punya kepentingan sendiriri..

    *hugssss

    BalasHapus
  4. justru aku merasakan unconditional friendship di dunia maya ini..
    Tapi.. mereka kan cuma ada di kompie aja mba.. hiks..hikss..

    BalasHapus
  5. yup.. susah ketemu yang begituan..

    BalasHapus
  6. Iya bener banget.. makanya harus ada bentengin diri juga.. jangan pernah percaya 100% dah!!

    BalasHapus
  7. dari dulu aku gak punya sih teman yg lengket betul. Mungkin karena kami terbiasa pindah2 ngikutin bapak dinas, jadi teman juga selalu ganti2. Aku malah lebih suka begitu, jadi punya banyak teman yang malah bisa seiring pas lagi senang atau susah.

    BalasHapus
  8. iya sih mba.. emang ga boleh lengket-lengket. Takutnya kalo suatu saat ada 'crash' malah jadinya gak enak.

    BalasHapus
  9. Aku juga paling susah percaya orang... Sahabat? wah... aku paling selektif tuch... ya sama lah ma cari swami... hihihihihi... coz aku juga pnah dikhianati. Sakit bow

    BalasHapus
  10. Ada sahabat yg pd dsrnya bisa nempel dikala senang & susah, ada juga yg ga, ada yg pengertian & slg menghormati, ada jg yg makan temen.
    Kalo belom kejadian, belom ketauan tuh orang tipe yg mana..

    BalasHapus
  11. sahabat ya seseorang yg ngertiin kita, mau terima kita apa adanya.

    BalasHapus
  12. persahabatan akan selalu diuji oleh waktu dan hati... :)

    BalasHapus
  13. klo menurut aku sahabat adalah org2 yg terus ada saat yg lain meninggalkan kita.yg percaya saat yg lain tdk percaya.yg membuat kt merasa she is the part us.
    seinget sy trakhir kali punya sahabat pas SMU..dg mereka sy berani berteriak klo mereka adalah 'sahabat' tp sejak itu smp skrg rasanya gak ada karna smua kok kesannya conditional friends aja..deket karna kondisi yg sama..sudah susah jg percaya dg persahabatan skrg karna dah banyak kecewa. syukurlah dah punya suami..jadi dah punya sahabat seiring sejalan..lengkap deh..

    BalasHapus
  14. jadi panjang neh curhat aku..secara dah bbrp kali 'dikhianati' juga hiks hiks

    BalasHapus
  15. toss!! sakit banget yaaa.. ngelebihi dikhianati pacar huahahahaha

    BalasHapus
  16. gapapa mbak.. u're not alone..
    iya bener.. suami adalah sahabat terbaik

    BalasHapus