Rabu, 15 Agustus 2007

Under Pressure banged nihhh

Sebenernya ini cuma salah satu problematika kerja. Aku masih belum bisa mengatasi overload kerjaan kantor yang makin lama membuatku makin stress. Bayangin aja sebenernya jabatan aku di akunting tapi kerjaan finance aku juga yang ngerjain. Ditambah sejak sekretaris Kadiv resign dia lom punya sekretaris lagi dan ngga berminat mencari sekretaris lagi. Dannn... kerjaan yang berhubungan ama dia jadi tertimbun ke aku juga. Belum menghadapi kecerewetan beliau.. Belum selesai kerjaan satu udah datang kerjaan lagi. Dan lagi tiap ada problem, selalu mencari penyelesaian sendiri karena Bosku langsung pun tidak mem-back up. Belum lagi partner ku yang kerjanya hanya berdasarkan perintah. Capee deeee... masak tiap saat harus nyuruh melulu. Kadang ngerasa bersalah juga ngomelin dia secara umurnya seumuran Bapakku. Tapi mo gimana lagi kalo ngga digituin aku bisa ambruk nyelesein semua kerjaan.

Puncaknya kemarin. Pagi-pagi di mejaku udah ada berkas kerjaan orang lain. Dan ternyata kerjaannya itu salah. Si bos menyalahkan aku walopun udah aku jelaskan yang ngerjain bukan aku. Si oknum yang bikin kerjaan itu lagi cuti. Udah gitu si bos marahin aku di depan temen2.. Ya Allah.. rasanya mau nangisss.. (sempet juga sih.. setetes air mata jauh huhuuu..) Saat itu.. bahkan ampe sekarang.. aku bertekad mau cari kerjaan lagi. Lama-lama ngga kuat juga kerja di perusahaan gede gini tapi sistemnya belum stabil. Sistemnya masih amburadul. Aku jadi tau perasaan orang-orang yang resign gara-gara sakit ati sama Boss. Mungkin someday aku salah satu diantaranya. Rasanya bener2 teraniaya (duuh.. hiperbol banget!!!). Tapi suerr aku bener-bener tertekan. Mungkin benar juga apa kata Bos. "Kalo elo bagus disini.. ya emang lo harus bagus.. tapi kalo elo jelek disini..go to hell". yah begitulah kira-kira keadaan di kantor. Karyawan kurang mendapat apresiasi.

Hmm.. sekarang niatku selain cari kerjaan baru, aku mau mulai bisnis sendiri aja. Sekarang sih udah mulai jadi reseller kecil2an. Yah secara modal juga belum ada. Dan masih perlahan-lahan mencari apa sih bisnis yang tepat saat ini. Niatku setelah punya anak memang aku berharap suatu saat bisa kerja di rumah sambil jagain anak. Ngga mau kerja kantoran terus. Aku mau jadi bos buat aku sendiri.

Nah teman-teman MPers kalo di tempat kerjanya ada lowongan or mau nawarin kerjasama bisnis boleh contact aku yaaaa...

5 komentar:

  1. ah....aku mo juga tu buka business sendiri biar punya banyak waktu utk memperhatikan perkembangan anak.
    Tapi belom nemu mo usaha apa.

    BalasHapus
  2. Mbak Ida bagian accounting biasa ngerjain apa? kantorku lagi nyari Credit Controller untuk payment collection. Klo cocok boleh dicoba, PM aku ya.

    BalasHapus
  3. tarikkkk napassss...trus curi waktu buat relax dgn jalan2 ato bobo bentar...**works for me lohh**

    BalasHapus
  4. Mba dewi, sudah aku PM ya.. makasih banget infonyaa..

    BalasHapus
  5. wahh.. tips yang berguna.. but curi waktu buat bobo keknya ga bisa deh :D

    BalasHapus