Kamis, 14 Oktober 2010

Gemesin!


How cute myson is!!


Riffat tiba-tiba aja nemu kacamata jadul Mama di laci lemari di kamar:D dan voilaaa, dipakainya kacamata Mama tanpa rahu-ragu dan ya amppuuuunn ...... kok kamu jadi kiut bangeeet sih pakai kacamata Le? Hihihi. Bener-bener gemesin deh!
Ini kacamata kedua sejak aku pakai kacamata pas kuliah. Dulu berasa gayaaa pakai kacamata, kliatan keren and kliatan pinter kebayangnya dulu. Sekarang, nyeseeeel kenapa harus pakai kacamata! Hikshiks.. Can't watch without my glasses. Soft lens? Mahal booo secara aku ada silinder juga :(

Jadi, nikmati ajah berkacamata deh..

Moga2 anak-anak gak ikutan mamanya berkaca mata, secara aku dapet si minus and silinder bukan karna turunan tapi kebiasaan jelek membaca dengan tiduran and gelap-gelapan.



Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

10 komentar:

  1. iiihhh lucunya ntu kacamataaa....lucu jg yang pakainya :)

    BalasHapus
  2. aku bgt tuh mba...
    Membaca tiduran n gelap2an hiks

    BalasHapus
  3. lucuuu..gemes gemes gemes!! Aku jg pake kcmta dr jaman smu krn kebiasaan jelek...pgn pake softlense tp grogi..hehe

    BalasHapus
  4. Aku jg baca smbl tiduran dan gelap2an da. Alhamdulillah ga pake kacamata smp skrg.. :p

    BalasHapus
  5. Ngak ada hubungannya Bibi, turunan pengaruh paling gede.he.he.he

    BalasHapus
  6. Paman, ga pengaruh? Lha aku dpt turunan minus dari siapa donk, bokap nyokap engga tuh. Bukannya kalo baca di gelap2na membuat retina mata bekerja lebih ekstra ya Paman?

    BalasHapus
  7. gue gak nikmat baca kalo gak tidur2an da.... tetep aja gak pake kacamata.... soalnya males kikikikik, padalan mah udah minus plus silinder puuuun. Abis kalo gue pake, ntar lu kalah keren, ntar gue sama riffat doang yg keren

    BalasHapus
  8. Cuuuuull, biarpun lu lebih keren babenya si riffat tetep milih gw kok wek! *yaiyalah

    BalasHapus
  9. Skrng elo udah minus berapa Da ? eh udah plus belom hahahaha

    BalasHapus
  10. Ora ketok koyok Riffat hehehe. Nek misal emang turunan, gaswat ki Da. la aku karo bojoku podo2 nganggo kacamata ki :(

    BalasHapus