Selasa, 11 Mei 2010

Do not spamming

Yup, YM saya memang selalu kliatan onlen. Tapi bukan berarti saya bisa diganggu dengan iklan-iklan anda yang unfortunately, datang di tengah-tengah kehebohan saya, stressnya saya menghadapi anak saya yang sakit!

Pun sebuah message yang datang dari uplen sebuah MLM yg saya ikuti tapi jkurang sreg saya jalankan, yang meminta untuk tutup target bla bla bla..

You know what?? Its very annoying!

+ salah sendiri Da knp YM lu onlen?

Hei! Even YM saya onlen, bukan berarti anda bebas spamming kan?

Ok, saya set invisible, eh lha kok.. Tetep aja ada yg spamming, ketika saya tegur, alesannya, maaf saya sent to all. Ok mbak, tulung saya diremove aja dari list anda. Kalo saya doang yg remove percum juga kan kalo di list dia ada.

Ym bagi saya pengganti sms, pengganti telp, media saya untuk berkomunikasi dengan teman-teman, termasuk pada saat Riffat masuk RS.

+ kalo ada yg tanyain dagangan gimana Da?

Yep, memang ym saya juga buat ngelayanin pembeli, ketika ada yg tanya soal dagangan, saya bilang minta maaf belum bisa melayani skrg karena bla bla bla.. Dan mereka pun mengerti.

Sekali lagi, jangan send message to all untuk hal-hal yang bagi orang lain belum tentu penting, apalagi cuma iklan jualan ANDA. Ya, saya juga jualan, tapi cukup kok pasang status aja, kalo ada yang tertarik juga bakal ngeklik, atau towel-towel saya.



*sensi





34 komentar:

  1. do list YM ku juga ada satu orang yang hobi banget sent to all dan ...saya sampai detik ini pun tak tau siapa dia...mm nyebelin kok klo lg dalam kondisi kayak mba ida

    BalasHapus
  2. gw baru tau tuh Da, ada ya orang yg hobi spamming di YM :-) Emang nyebelin ya, bikin penuh layar aja. La spamming di inbox mp aja kita dah jengah je.

    BalasHapus
  3. ahh yang ada gw nyepamin elo mulu Yan hueheuehehe

    BalasHapus
  4. Hihiii bernasib sama. Aku YMnya juga online 1 x 24 jam..

    BalasHapus
  5. he..he..he..makanya daku malas banget main YM dan sejenisnya...he.hehe.daripada bete..bantu daku voting aja ya Bibi :))
    http://eddyjp.multiply.com/journal/item/385/Prens_bantu_daku_Voting_ya...he.he..he...

    BalasHapus
  6. kalo di MP bisa di delete ye, kalo YM, kita delete dia, ttp aja dia bisa ngirim ke kita...

    BalasHapus
  7. gw br tau kalo di YM bisa spamming.. *duileh, kemane ajeee..*

    BalasHapus
  8. gw kalo gak lupa sebelum tidur sign out hehehe

    BalasHapus
  9. spamming di ym kaya apa sih bentuknya da?
    *udik

    BalasHapus
  10. tos mbak..
    saya juga baru ngeh...

    *tertunduk malu*

    BalasHapus
  11. jiaaah demen voting2an juga si Paman Dukun inih.. siaaap meluncuurrr

    BalasHapus
  12. yen kowe nyepam kirim2 snack rapopo Kaa.. tenan!!

    BalasHapus
  13. kirim message ke all contact list Nia (atau gak ke all deh), isinya iklan hehe..
    yah kayak kirim PM ke inbox tapi via YM.. gituh.. :-)

    BalasHapus
  14. malah gampang kan Ken, tinggal send message to all :D

    BalasHapus
  15. ooohh maksutnya gambar snack?
    daftar harga snack?

    *manggut2....

    BalasHapus
  16. da...iki barangmu nembe tekan kene
    maturnuwun yoooo

    BalasHapus
  17. Masukin di ignore list aja.
    Caranya :
    - delete dulu ybs
    - inget2 id nya apa tadi
    - klik "ignore a user"
    - masukkan id yg mau di ignore
    - oke

    ID kita tetep ada di ybs, tapi ym dr ybs tidak akan kita terima lagi.
    Dijamin aman dr spamming deh :)

    BalasHapus
  18. apa sih Ym-nya jd pengin nowel nih .. :d

    BalasHapus
  19. Ilna, ooowww gitu yah Na.. Udik hehehe gak kepikiran ignore. Padahal mah gw pernah juga ignore someone :D

    BalasHapus
  20. Ilna, ooowww gitu yah Na.. Udik hehehe gak kepikiran ignore. Padahal mah gw pernah juga ignore someone :D

    BalasHapus
  21. padahal diajarin jg untuk gak spamming lho da...mash ada yg dr situ spamming jg ya?

    BalasHapus
  22. baru tau jg da guee..v soalnya blom prnh kena!:P *jgn ampe dah*

    BalasHapus
  23. Iyaaaah begitu caranya
    Ketimbang loe bikin postingan ini kan mencet keypadnya ratusan kali tuh :D, mending masukin ignore list krg dari 15 pencetan udah beres daaaaah, gak ketemu lg sama spammernyah. Kwkwkwkw

    BalasHapus
  24. Yaaaah kalo posting mah pan isinya curhat Na.. Si spammer juga ga bakal baca posting gw kok :p

    BalasHapus
  25. masukin block list
    dah gak bakal bisa send apa2
    kalo gw mah ya sabar aja dah, gak usah baca langsung delete
    bukan cuman ym, email pun :)

    BalasHapus
  26. Heni
    Kalo YM kan pasti dibuka kan Hen, hehehe..
    Ya kalo kondisi normal ya sabar langsung delete, baca lagi deh, gw ngomel kan karna kondisi yg "gak enak"
    Postingan ini cuma utk share aja biar hati2 yg punya ol shop, mlm atau bisnis apapun utk jgn spamming krn kita ga tau kondisi yg kita spam itu lagi bagus or gak.
    Gitu loh

    BalasHapus
  27. Lah padahal g baru mau nawarin lu anduk da.... :p

    BalasHapus