Rabu, 13 Mei 2009

Belum terlambat untuk memulai lagi

Ngomongin bisnis aaaahhhh hehehe gaya eeuuyyy..

Sebenernya udah dari setahun yang lalu aku diajak sama seseorang untuk gabung di ORIFLAME. Hehehe jangan pada bosen ya baca kata ORIFLAME. Tapiii karena saat itu nih mata belum kebuka, masih negative thingking aja sama MLM, akhirnya gabung juga karena ngga enak tiap hari ditanyain :). Jadilah sejak gabung, aku cuma aktif di bulan pertama dan kedua aja. Bulan pertama bisa mencapai target. Bulan kedua dibawah target. Bulan ketiga nol!! Trus malah tertarik sama jualan baju anak-anak lewat Ardanicollections yang sampai sekarang masih jalan.

Trus, akhir-akhir ini keknya di MP booming tuh. Banyak yang rame-rame pada gabung oriflame semua termasuk teman-teman yang udha akrab. Dari situ mulai ngeehh.. Lhaaa gue telat dehh.. Orang-orang yang dulu keknya resisten sama MLM satu demi satu gabung MLM Ori. Orang-orang yang dulu dah kepikiran mo diprospek, bahkan udah diprospek tapi dasar ga pinter ngomong akhirnya nolak.. eh sekarang gabung. Pffffff..

Akhirnya, entah karena latah ikut-ikutan semangat kek mereka-mereka yang baru gabung, atau emang karena ni mata udah kebuka bahwa MLM tuh gak semuanya jelek, ditambah lagi keinginan resign dan kerja dari rumah aja semakin menggebu-gebu, ngga ada salahnya kalau aku MENCOBA LAGI. Temen-temen seangkatan yang bareng gabung udah melesat jauuh. Apalagi uplenku.. dujj dah jauuuuh banget. Kemana aja aku selama iniii?? Huhuhuuuuu...

Berulang kali nyemangatin diri sendiri. NGGA ADA KATA TERLAMBAT untuk MAJU!!.
Akhirnya aku hubungi lagi uplenku. Nanyain apakah nomer konsultanku masih aktif. Dan ternyata masih aktif. Aku juga minta si mbak uplen untuk ngirimin katalog. Hmmm.. Jadi udah seminggu ini aku jalanin oriflame lagi. Dan alhamdulillah dalam seminggu dapat donlen 2 orang.. (dadah.. dadah to sophie en heni temen lamaku.. yuhuuu... yuk semangat yaaa).

Uhh.. mudah-mudahan impianku bisa terwujud bersama ORIFLAME. Ternyata ngga sesulit yang aku bayangkan. Kalo kerja kek gini siapa aja gak bakalan stresss hihihi...

*sambil ngebayangin tahun depan bisa kerja pakai daster sambil nenenin Ole 02 plus ngajak main Ole.01

Yukk.. sapa lagi yang mo gabung??? Belum telat kooookkk...

klik disini yah


16 komentar:

  1. horeeee.... gut lak yaa...da, itu webnya lupa dilink :P

    BalasHapus
  2. iya, belum di link da..
    hihihi..kita serbu org2 di MP...hehehe

    BalasHapus
  3. hihi.. gutlak Ida...
    *lagi nunggu starterkit ORI yg mo datang jam 2 *

    BalasHapus
  4. hwagagaga.. nah telat lagi kan gue hahaha...
    btw, kantor ori deket tempat lo tuh Teh.. mo order gampang hehehe

    BalasHapus
  5. Hahahahaha
    Maap ketwa ajah ....

    BalasHapus
  6. iye Da, naek metro mini dr rmh gw cuma 1x.
    pulang dari Ori makan gultik dulu hihihi

    BalasHapus
  7. wahhh...semangat..semangathhhh....^_^

    BalasHapus
  8. starterkit gue baru nyampe...ha ha ha

    BalasHapus
  9. tancap Riin!! *numpang MP IDa, hihihi*

    BalasHapus