Selasa, 25 Maret 2008

Long weekend.. kapan lagi yaa

Fiuhhh udah lama gak update MP. Sibuk ngurusin dagangan huehehehe.. Alhamdulilllah lapakku makin rame.. Buat yang belum mampir silahken ya mampir n dilongok-longok.. eh jangan cuma dilongok longok ding.. ditunjuk trus beli yah.. yah hehehehe

Wiken kemarin jadi wiken yang spesial banget. Aku ngajak semua keluargaku di Semarang buat liburan di Jakarta. Wihh si Riffat seneng bangettt... Secara dia udah mulai hafal ini eyang kungnya.. ini yangtinya... ini sepupunya..
Tapiii yang paling favorit mah tetep si yangkung. Emang nih si Riffat paling nyleneh diantara sepupu-sepupunya. Yang lain yangti-holic eeh cuma si RIffat yang yangkung-holic. Alhasil si yangkung senenggg dan sayaaaanngg banget sama Riffat.

Day 1-- Kamis 20Maret2008
Rombongan Semarang baru berangkat naik kereta. Sementara aku ditemani si Papa seperti biasa.. BELANJA!! Hehehehe.. Kali ini langsung ke 2 tujuan biar gak usah bolak balik lagi.
Sorenya sekitar jam 16.00 rombongan Semarang nyampai Jakarta. Si Riffat masih jaim-jaim gitu. Sampai akhirnya dikasih mobil-mobilan sama salah satu sepupunya baru deh dia mulai ekting.. mulai mau senyum en nyolek-nyolek hehehe..
Malamnya kita ke Mal Taman Anggrek secara mal paling dekat rumah yah si MTA ini. Trus makan di Popeye's dan ternyata si Riffat doyaaaannn banget sama ayam goreng tepung.. yippiieee.. bisa buat variasi makannya si Ole nih.. (home made dunk yaaa)

Day 2 -- Jumat 21Maret2008
Para srikandi udah menyusun rencana kalo mau belanja seharian. Tujuannya, Pasar Pagi Asemka dan Tanah Abang. Berangkat jam 09.00 diantar si Papa. Di Asemka sekitar 1,5jam. Dah puasss... Lanjut ke Tanah Abang. Perjalanan dari Asemka ke Tanah Abang sekitar 30menit. Nyampe TA jam 11.00. Ternyata disini para srikandi pada kalap belanja huahahaha...
Terbukti kita selesai belanja jam 15.30 booo!!! Sampe hampir sebagian besar tokonya pada tutup!! Bener-bener.. kepala udah pusing, mata berkunang-kunang.. Untungnya disempetin makan di lt.8 fiuuuhh..

Para Ayah dan Eyang Kung dirumah udah geleng-geleng aja begitu kita sampai rumah dengan membawa belanjaan buanyak banget..
Malamnya gak kemana-mana

Walah.. baru draft kok kepencet publish..
Ya udah..

To be continued aja deh hihihihi


11 komentar:

  1. waduh...belanja buat dijual lagi dunk ya

    BalasHapus
  2. asikkkkkk nambah lagi dong mba koleksinya......
    pesen lagi diskon gede ya....hehehehe

    BalasHapus
  3. belanja...belanja....belanja...yg banyak...

    BalasHapus
  4. samaan ama kenneth niy, favoritnya opanyaa

    BalasHapus
  5. tunggu yaaa
    aku lg dirumah nih si RIffat lagi flu beratt huhuhu..

    BalasHapus
  6. buat semuanya makasiiii yaaaa...
    aku gak bisa reply atu-atu nih lg dirumah soalna si Riffat flu berat.. Doain yaa biar Riffat cepet sembuh..

    Buat yang udah belanja (mumudarrel en mikha) mampir lagi en belanja lagi yaaa ehehe .

    BalasHapus