Senin, 03 Desember 2007

Tahun 2008, aku pengen...

Dapet PE ER dari Sisil nih.. aturan mainnya kayaknya ga beda jauh sama timpukan yang ini.
Tapi kalo yang ini, isinya WISH LIST alias daftar keinginan untuk tahun 2008. Waakksss.. udah Desember yaa.. Sebulan lagi udah tahun 2008. Ngga terasa yaaa...
Ok deh let's do the assignment..

8 Wish List
1. Hampir sama kayak Sisil, aku pengen lebih khusyuk dalam sholat dan doa.
2. Aku pengen jadi orang yang lebih banyak bersyukur daripada mengeluh. Ya.. ternyata itu    adalah jawaban dari semua penyebab stressku. Alhamdulillah, sekarang aku sudah bisa menjalani semuanya dengan penuh syukur.
3. Aku pengen punya lebih banyak waktu buat keluarga. Selama ini walopun udah berusaha brangkat kantor siang n pulang teng go, kayaknya tetep aja waktu berasa kuranggg banget untuk bisa bercengkerama sama thole n sama bapaknya tentunya.
4. Aku pengen jadi orang yang lebih sabar
5. Aku pengen nyelesai-in baca banyak buku yang udah aku beli. Sejak punya anak, hobi beli buku sih masih menggebu-gebu, cuma jarang ada waktu lagi buat baca..
6. Aku pengen melakukan satu hal untuk lingkunganku. Sekarang dampak pemanasan global udah di depan mata. Aku mau mulai ngga pakai kemasan plastik buat belanja. Atau at least bawa plastik sendiri dari rumah. Aku pengen mulai dari diriku sendiri
7. Aku pengen bisa menciptakan sesuatu untuk dijual, sukur-sukur bisa membuatku jadi bussiness woman, yang ga perlu kerja kantoran.
8. Aku pengen keluar dari Jakarta, punya rumah luas di kampung, mau aku tanamin macem-macem tanaman.. Pasti indahhh...

Oke deh Sisil.. PRku dah selesai. Aku mau ngelanjutin PRnya buat:
1. Listi, yang udah membawaku ke the most ancur milis in the world hihihi
2. Depe, emaknya Azwa, temen sekampung tapi lom pernah ketemu hehe
3. Damai, anaknya Sisil.. Maaf ya Maii.. kamu kan udah pinter ngomong,, jadi dah tau kan mau apa hehehe.. Pasti ga beda jauh sama wish listnya thole
4. Heni Nur, emaknya Kriwil n Damar, yang mau ngepret anake gara-gara GTM
5. Juli mamanya Justin
6. Rita, bundanya Izan yang udah pakai jilbab.. Trust me Ta, pilihan elo gak salah.. Sabar yaa
7. Bundanya Anin, Jogja
8. Septi, budanya SyaSyah... kemana aja jengg...




16 komentar:

  1. duhhh gue kena ya Da? ehehehe..
    iya nich smoga gue tetep istiqomah yah Da..
    smoga juga cita-citanya tercapai amienn...

    btw prnya nanti yah nunggu mood hehehe..

    BalasHapus
  2. o really Da ? mau keluar dari jakarta ? yakin nih ?? tar kangen lagi sama gue ...

    BalasHapus
  3. suerr.. udah senep gw di jkt hihihi..
    iya yah.. kalo gue kangen lo gimana yahh..

    *garuk-garuk kepala

    BalasHapus
  4. pindah ke depok aja da, deket gue, daerahnya masih asri deh, enak lah buat ditinggali, gak kayak di jakarta, senep gue juga, macet mulu. Curhat colongan. gara2 tadi pagi it took me 2 hours to get the office, normalnya cuman 40 menit padahal.

    BalasHapus
  5. hihi.. sama nih dah senep juga di jakarta... pengennya pindah ke Jogja
    semoga semuanya tercapai ya Mbak

    BalasHapus
  6. Aminn..semoga semua tercapai di th mendatang yaa

    BalasHapus
  7. Good resolution.. smoga tercapai.

    BalasHapus
  8. ayooooooo pulang ke SMG ajaaaaaa

    soga tercapai ya, Da!!

    BalasHapus
  9. lah apalagi.. judulnya kan tetep aje gawe ke jakarta, rumah depok.. walah tambah sutris mengko aku jeng..

    BalasHapus
  10. hihi.. samaa.. pokoke pengen pulkam ke Jawa.. Hidup wong Jowo.. *halahhh

    BalasHapus
  11. hihihi.. tunggu aku yo mbaaaa...

    BalasHapus
  12. napa cuma 8 yak
    wish listku panjang je hahahahaha

    BalasHapus