Sabtu, 14 Agustus 2010

Itu Bi Iyem!!

Pagi kemarin jam 8-an, aku lg sedikit kesal karna pembantu PP ga datang pagi itu, jadi yah perangkat makan kotor aku cucilah daripada manyun liatin rumah berantakan. Saat itulah tiba-tiba Riffat teriak "itu Bi Iyem!!". Setengah lega, aku longok-longok ke pintu depan dari dapur, mana sih ngga ada. "Mana Mas??" Tanyaku ke Riffat.

"Ituuuuuu!!", kata Riffat senyum-senyum jail sambil tangannya nunjuk ke mboknya yg tangannya masih belepotan sunlight. Dan aku pun tersenyum kecut. Tidaaaaaaaakkkkk!!! Sialan tu anak.

Tinggal si Babe yg ngakak guling-guling.

22 komentar:

  1. Wakakakaka.. Ah mas riffat bisa ajah :p

    BalasHapus
  2. Sabarrrr... :) *kecil2 dah pinter godain emaknya*

    BalasHapus
  3. namanya jg anak2, gw juga suka dikerjain ma aji

    BalasHapus
  4. Hihihi...
    Mungkin tiba-tiba jadi mirip, Da...
    Hihihi...

    BalasHapus
  5. hahaha...gue baru ngerti stelah baca 2 kali n sukses bikin gue senyum2 kaya orang gila di bis :))

    BalasHapus
  6. Hehe..puasa2 gak boleh ngambek bi..

    BalasHapus
  7. =))Ϟα°˚˚°Ϟα°˚˚°Ϟα:DϞα°˚˚°Ϟα=D..Fat, mang mak'e klo lg nyuci piring jd mirip bi Iyem ya? ΩªªKªªKªª=D=)) ωªªKªªKªª=D=))

    BalasHapus
  8. Eka
    Iyaaa usil!!

    Mas Syamsul
    Langsung mak deg Maas, melow nih masak emaknya disamain babu huaaa

    Berna
    Iyaaa usil banget deh. Loe dikerjain gmn ma aji bern?

    Ika
    Huaaaa habis ini kudu dandaaaan!!

    Nia
    Hehehe..

    BalasHapus
  9. kostum mu opo da nek nang omah? ngakak aku temenan...

    BalasHapus
  10. Teh Icho
    Siaaaaaalll!!

    Vivie
    Kok ya mudeng tu anak, kalo lg nyuci piring lagi jadi Bi Iyem. Semprul hehehe

    Arin
    Berdaster Rin hahaha.. Lha opo aku kudune nganggo jins and tanktop ya Rin wakakaka

    Iva
    Aduh Iva aja ngakak :(

    BalasHapus
  11. Ojo seru2 Hen, kae lho Aqila mrengut wakaka

    BalasHapus
  12. wakakakakakakakakak... new iyem :P *toss riffat, like this! hehehe*

    BalasHapus
  13. kostum ku nang omah jarang dasteran, tapi luweh mirip pembantu muda jaman skrg. pake leging selutut plus kaos pendek...dadi yo podo ae...iyem juga...hahahaha

    BalasHapus
  14. Mba Arie
    Walah ngguyuneeeee :p

    Mba Ami
    Gitu yaaa!! Gw tunggu di pengkolan lu *ngasah piso

    Arin
    Wagagaga ben podo meneh, nganggo handsfree atau nyepit telpon nang pundak Rin. Karo jemur baju, si Ve kon dolanan dewe wkwkwkwk

    BalasHapus
  15. huahahahaha Rifaaat! *ngakak guling2*

    BalasHapus
  16. Bukan bi iyem ah mas riffat! Mbok ida!
    Hihihihihihihi *kabuuuur*

    BalasHapus
  17. ealaaahhh...bi iyem kok ngempi...gayane puooolll wagagaggg

    BalasHapus
  18. Thia
    ape luuu ngakak2!! :'(

    Menik
    inggih nyah Meniiiikkk

    Mumuw
    Skrg dah ga Bi Iyem Muw, dah pake jins and tengtop wahahaha

    BalasHapus
  19. haiyaahh.. samaan mbakk.. aku juga asistenku PP..
    ^^

    BalasHapus