Minggu, 26 Oktober 2008

My prince and my lil prince!!

Aku merasa saat ini aku adalah seorang Ibu yang paling beruntung. Tiap hari karena kehamilan keduaku ini aku selalu dimanjakan oleh dua lelaki yang penuh perhatian. Lelaki pertama adalah suamiku aka Bapaknya si thole. Sekarang si Papa lebih perhatian daripada pas ngga hamil... hhihihi.. kalo begini sihh aku milih hamil terus aja Pa!. Kalo dulu paling males suruh mijitin badanku, sekarang mah ngga usah diminta udah mijitin! Hihhihi.. enaknyaaaa.. Pokoknya you are my hero deh Pa.. SUAMI SIAGA!!! Hahaha..


Lelaki kedua adalah si thole aka Mas Riffat. Duuuhhh bener-bener aku dibuat bahagia sama perlakuan RIffat kepada mamanya. Si Ole jadi orang yang paling sigap ketika mendengar mamanya 'hoeeeekkkk'. Kalo udah denger itu, dia langsung lari sambil bilang "muntah ya Ma? mimik ya Ma??" dan langsung lari ambil air putih buatku. Yang bikin lucu, kadang dia ambil air putih yang ada di dalam gelasnya sendiri. Gelasnya si Ole itu gelas yang ada spuitnya hahaha!! Kebayang kan dia menyodorkan gelasnya "Nih Ma mimik!!" hihihi. Yang bikin klepek-klepek lagi pas hari Sabtu kemarin. Seperti biasa nappingnya Ole jam 10pagi. Jam 10 pagi udah merem sambil aku keloni. Eh tau-tau rasanya pengen 'hoek' lagi. Buru-buru aku keluar kamar langsung lari ke kamar mandi. Tau-tau, si Ole udah turun dari kasur dan teriak "ma muntah ya mimik ya Ma" sambil lari ambil air putih. Aku langsung bilang "Ngga kok Mama udah ngga muntah lagi, yok bobok lagi". Riffat jawab "Ngga muntah lagi ya.. ooooo". Dan setelah itu si Ole melanjutkan nappingnya. Duh Leeee.. Mama bahagiaaa bangeett. Pagi jam 10 itu akhirnya aku ikutan tidur ngeloni si thole.

Kayaknya Riffat emang udah siap punya adek, kalo ngga sengaja dia nendang perut Mamanya, aku suruh minta maaf sama adeknya, dia dengan senang hati melakukannya. "Maafin mas Iffat ya deeeekk" dan habis tu langsung nyium perutku. Trus, dia juga ati-ati banget kalo pengen duduk dipangku mamanya. Kalau pas aku nekuk kaki, trus dia pengen duduk dipangku, kakiku diselonjorin, ditarik sama Ole dan kalo udah posisinya bener-bener selonjor baru deh dia duduk di pahaku. Dia selalu inget kata-kataku "Jangan duduk di perut Mama yaa.. duduknya di paha aja kasian adeknya nanti kegencet kalo Riffat duduk di perut mama".

Kalau pas lagi ngga mabok, aku berusaha selalu perhatian ke Riffat. Tapi kalo pas mabok dan pada saat itu si thole minta perhatian, aku bilang ke dia "Le, mama lagi sakit perut nih.. Riffat main sama mbak dulu yaa..". Kalau udah dibilangin begitu, si Ole bakal ngerti. Bahkan kadang dia ambilin minyak kayu putih untuk digosok di perut mamanya. Hihihi..
Ngga nyangka, anak sekecil itu bisa peka dan tahu apa yang harus dilakukannya ketika orang yang dicintainya sakit. Bener-bener aku dibuat terharu sama kejutan-kejutan perhatiannya.
Bisa dibilang, si Ole makin dewasa, ngga rewel, makanpun gampang bangettt..

Riffat, you are really my lil prince!!! Thanks dear.. Mmmuuuaaacchhh
Terima kasih ya Allah.. engkau berikan nikmat yang tidak terkira ini kepadaku..

15 komentar:

  1. Ikut happy da.. hebat dua jagoannya

    BalasHapus
  2. Sapa dulu dong emaknyaaa ...
    Thole ndut

    BalasHapus
  3. wah..riffat bisa jadi kaka siaga nih ...hehe ^_^

    BalasHapus
  4. wuahhh..senengnya mba. klo skrg yg bisa ngasih perhatian cm ayahnya naw2 ajah. naw2 nya malah minte perhatian mulu' hehehe...gpplah namanya jg bayi blm ngerti. mas iffat pinter ya..

    BalasHapus
  5. Waahh....senangnya... jadi keinget waktu aku ambil pesenan celana buat karell trus suamiku yg turun ke rumah mbak, eehh...si Riffat dah langsung minta digendong sama suamiku...hihihihi.... padahal dia blm pernah kenal sama suamiku sebelumnya...hahahaha lucu bgt!!!!.... Ole..ole... kecil2 udah hebat kamu.....jagain mama sama dedek ya nak....

    BalasHapus
  6. Ole pinter yaaa. Temenku hamil kedua, si sulung-e rewel minta ampun. Umure juga podho karo Ole lho padahal.

    BalasHapus
  7. Waaah, senengnya...
    Ole hebat.. :-)

    BalasHapus
  8. hahahaha.. iya say.. si Ole emang kalo sama cowo ngga pandang bulu itu siapa emang langsung lengket hehehe

    BalasHapus
  9. aih Ole....jadi terharuw....beneran riffat udah siap punya ade nih!

    BalasHapus
  10. pinter banget thole. hihihihi.....waktu adam dulu punya adek isya juga gak rewel, mandiri banget. nah kalo isya nih belom tau, masih manja euy hehehe

    BalasHapus