Selasa, 07 Oktober 2008

Back to Work

Akhirnya berakhir sudah liburan panjang..

Mudik tanggal 25 September 2008 -- super duper lancarrr.. kayak gak lebaran aja. Soale belum ada posko indomie di sepanjang perjalanan Pantura hehehe

Sampai Semarang 26 September 2008 subuh. 3 hari di Semarang ngga kemana-mana kalok siang. Soalna super duper puanaaaasssss disono..

Lebaran sholat Ied di Mrisen, Klaten tempat mertua. Mayan rame.. tapi cuaca juga super panas walo letaknya deket gunung..

H+4 pulang Semarang.

H+6 pulang Jakarta. Ngga kena macet juga. Perjalanan sekitar 10jam saja. Normal... nyampe semalam jam 20.00

Hari ini udah ngantor. Ngantuk, pegel. Urut is the best emang.. kek si tukangpasta bilang hehehe.

Oleh-oleh pada nyisa.. temen kantor banyak yang belum balik dari cuti. Tetangga juga masih banyak yang rumahnya kosong..

Siang ini pada mo maksi di rumah goreng bandeng presto hehehe.. Mumpung cemilan melimpah di rumah hehehe

15 komentar:

  1. oleh-olehnya mana??
    emang enaknya pijit sih.....tapi berhubung ga ada sempet luluran bentar, lumayan.....

    BalasHapus
  2. pijet emang jadi agenda utama para pemudik...uenaak pool

    BalasHapus
  3. mau dong oleh oleh nya...
    welkam bek..

    BalasHapus
  4. bawa moci gak? atau lunpia? mauu...

    BalasHapus
  5. moci bawa tapi dah habis :p
    lumpia gak bawa hehehe

    BalasHapus
  6. Ooo..jangli..
    Mana itu? =D ketoro bukan asli smg..kekeke..

    BalasHapus
  7. asyiiikkk..kirim dong...kalau aku kena macet...mba....waddduhhhh...peggellllll

    BalasHapus
  8. Kalo gue dikasih Moci Hoo 10 kotak, mau deh gue oper tukang urut langganan gue ke Tomang :P

    BalasHapus
  9. wahahaha..
    halahh.. sing daerah elit iku lohh.. sing ono water blaster kui..
    tapi sing mlebu titik.. mlebu kampung maksute wahahaha

    BalasHapus
  10. huaaa elo kagak bilang klo punya tukang urut dari dolo. tau gitu pan gue beliin tuh :p
    Ato gini aja.. gue beli pasta elo trus elo kirim tukang urut ke tomang hihihi

    BalasHapus
  11. welcome back...oo mb ira semarangnya jangli toh ya..aku dah pernah kesana sekali doank tp mm panas yo mba pdhl kan dah gak ditengah kota kok ya tetep ajah panas (mang ngaruh yak)..kakak...aku jg dpt oleh2 moaci sekotak..uenak tenan...

    BalasHapus