Jumat, 29 Agustus 2008

Nganterin Om Haris hanimun :p




Tanggal 9 Agustus 2008 Omnya Thole aka Om Haris mengakhiri masa lajangnya.. halah!! atawa menikah!!! Emang umurnya masih muda belia baru 22 tahun hihih tapi karena secara lahir batin udah siap nikah ya kita dukung saja keputusannya. Menikah kan ibadah.. tul gak..

Nah seminggu setelah nikah, si Om main ke Jakarta dan nodong minta ke Puncak. Gara-garanya waktu nikahan dia aku bawa foto-foto waktu jalan-jalan ke Taman Bunga dan ke Wisata teh gunung mas.. yang putunya jadinya keren-keren!! Sori sodarah-sodarah, poto nyang dimaksud memang belum diaplot disini hehehe...

Akhirnya pas long wiken pas hari kemerdekaan kita merelakan acara lomba-lomba di lapangan deket rumah demi mengantar si Om yang pengen hanimun wehehehe.. Pergi ber-enam eh bertujuh sama Thole karena pas ada Pakde Budenya Riffat juga main ke Jakarta.

Berangkat Sabtu pagi, langsung menuju Cipanas.. memang tujuannya ke Taman Bunga Nusantara. Sebelum sampai Taman mampir dulu ke perumahan Kota Bunga, kali-kali aja ada villa yang disewain. Dan langsung ketemu! Ada banyak rumah yang disewain buat semalem ajah. Dapet harga 630ribu semalem dengan fasilitas komplit. Kulkas, kompor, water heater, TV dan kamar yang sangat-sangat layak.. sekelas kamar hotel kekeke..
Ada 3 kamar, 2 kamar di bawah dan 1 kamar di lantai dua yang super lebar plus kamar mandi dalam dengan bath tub.. yah cucok deh buat penganten.
Dan kita akhirnya maksi dulu di villa -makan bekel dari rumah- dan sholat dulu.

Trusnya kita ke Taman Bunga. Nyampai sana jam 1 siang.. hmm agak panas.. tapi gak terasa karna segerr banget lihat bunga terhampar dimana-mana dan warna warniiii... mau poto di mana aja jadinya bagus! wehehehe.

Karna udah pernah kesana dan jalan kaki, yang ternyata area taman super luaaassss... jadilah kali ini kita naik mobil wira wiri aja. Per orang 2000. Muterin area taman plus ada pemandunya (pemandunya rekaman gituh). Dan sangat-sangat berguna naik mobil wira wiri ini. Jadi nambah pengetahuan karna ada suara rekaman pemandunya hihhi. Stop point di taman labirin. Dan pulangnya bisa naik lagi mobil wira wirinya for free.

Di Taman Labirin atau maze garden kita akhirnya nyobain masuk ke dalamnya. Luasnya sekitar 1 hektar. Hohohoooo.. kebayang gak muterin jalan tak berujung berbelok belok dan luasnya 1 hektar!!! Waktu pertama kali kesini gak berani masuk karena takut gak bisa nemuin jalan keluar hihihi. Eh tapi sodara sodara.. dont worry be happy karena ternyata ada dijual peta yang harganya 1000 rupiah saja hehehe. Ya sud kita memecahkan misteri di PETA dulu. Akhirnya setelah terselesaikan baru deh kita masuk ke Maze Garden. Dan ternyata.. gak jauh loh.. dan asik hihih.. ada kepuasan tersendiri saat berhasil ke center point. Trus jalan keluarnya juga tinggal lurus doank. Hihii gak seheboh yang dibayangin hiiihih.

Habis tu dari Maze Garden jalan-jalan lagi mengitari taman-taman lain. Dan ada badut Lebah yang bikin si Ole heboooohhhh... minta salim dan minta foto. Dan tak lupa si Lebah minta saweran!! Ternyata.. lebah selain doyan madu doyan duit jugak!! kekekeke.

Habis tu udah kecapekan jalan dan foto-foto, pulang ke villa. Jarak taman ke villa sekitar 4km. Saking capeknya, si Ole sampe ktiduran dengan menyangga kepalanya pakai tangan. Duuuhhh kesian bangett deh anakku.. lihat aja posenya lucu bangett..

Sesampai villa, bebersih dan istirahat bentar, si Ole lari-larian di halaman belakang villa. Si Papa dan Pakde keluar beli sate kambing buat makan malam. Si Ole maem oatmeal campur pisang. Pisang beli di jalan :p.
Malemnya gak ngapa-ngapain karna udah kelelahan semua.

Minggu pagi, si penganten cencu sajah turun dari peraduannya dengan rambut yang basahh.. wahahahahaha...
Sarapan bikin nasgor. Si Ole khusus dibikinkan bakmi goreng oleh Mama hehhe..

Habis sarapan jalan-jalan keliling area Kota Bunga. Dan terdamparlah kita di Cluster Kota Air nan indaaaahhh bangetttt... Serasa di rumah impian.. wehehehe. Habis puas memandang rumah impian, kita balik ke villa dan siap-siap pulang.

Jam 10 udah siap dan akhirnya kita pun pulang. Ngga disangka ternyata jalanan super muacettt hiks. Setelah kira-kira 1/2 jam cuma dari Cipanas ke Puncak Pas kebawah dikit.. halah.. kita pun mampir dulu ke Gunung Mas.. hmm.. hmm.. cuma buat foto-foto doang hahahaha... dan sholat dhuhur serta menikmati teh anget dan gorengan.

Habis tu lanjut perjalanan. Dari Gunung Mas sampe Tomang 4 jam :( tapi mampir dulu ke Resto gading buat makan siang. Resto gading ini lumayan tempatnya. Ada area bermain anak-anak dan gratiss.. tapi jadi membuat anak lupa makan :(

Dan sampai Jakarta tepar semua alias sukses semua meluncur di kasurr :p

37 komentar:

  1. untung anak lu gak nyemplung tuh :p

    BalasHapus
  2. tentunya manisan gw laaaaaaaaaaaaaaah :D

    BalasHapus
  3. hahaha gak ada pilihan itu duls

    BalasHapus
  4. gak lah.. kecuali bentuknya bak mandi.. malah nyemplung die :p

    BalasHapus
  5. Suami gue jg demen bgt ke TBN, Kota Bunga & Kebun Teh. Duh, kalo mobil gue yg keluaran baru (minimal umurnya msh muda), nyaman & sehat, bisa2 suami ngajak ke Puncak terus tiap minggu kalee.. (boros ya bo..)
    Tuh 3 tempat emang cucok banget utk foto2. Gara2 atmosphere-nya Puncak-Cipanas, tiba2 semua foto2nya jd cakep2 & cantik2, termasuk foto2 gue.. hwahaha.. *geer berat*

    BalasHapus
  6. Kesana atuh Nik..
    Worth it banget deh..

    BalasHapus
  7. Udah lama gak ke kota bunga, terakhir kesana buat pacaran dooong hahahaha

    BalasHapus
  8. Kirain mentang2 nikah masih muda, hanimun aja mesti di temenin hihi

    BalasHapus
  9. selamat pengantin baru... istrinya juga masi muda ya? :)

    BalasHapus
  10. hehe lucu baca keterangan potonya....

    BalasHapus
  11. lutu bangeet..... bobonya sambil mikir gitu... hehee..

    BalasHapus
  12. itu Riffat sendiri yg gaya ya? lucu bener...

    BalasHapus
  13. buruaann .. gak rugi dehh suerrr!!

    BalasHapus
  14. wakss... tuh tempat emang membangkitkan suasana romantis!! *halah!!

    btw, jauh bener pacaran sampe sonoo .. glek!

    BalasHapus
  15. yoaii bangett.. even muka jelek dan pada lecek-lecek tetep kliatan bagoosss... best place to take photograph ever!! hihihih

    BalasHapus
  16. sebenernya sih begitu juga.. gak berani pergi sendirian kekekke..

    sampe rumah si om dunk crita sama nyokap.. ceritanya kok pagi-pagi yang basah rambutnya cuma aku aja ya?? wakakakaka

    BalasHapus
  17. soale kostum si bude udah pramuka bangeettt hihihhi.. makanya kita sebut kakak pembina :p

    BalasHapus
  18. yooii.. banci kamera sekarang dia!

    BalasHapus
  19. makasih.. istrinya umur 21 hehehe

    BalasHapus
  20. wah mama+papa jg gak mo kalah nih sama yg baru merid..
    mesra eeuuyyy..

    BalasHapus
  21. Terakhir kesini 11 tahun silam.
    Jadi kangen pengen kesini lagi...

    BalasHapus
  22. biar penganten lawas juga mesti mesra dunkk hiihihi

    BalasHapus
  23. waks udah ada lama banget yaaa.. pasti kangen banget dunk mba :-)

    BalasHapus
  24. mikir negoro...kok semrawut men to yoooooo....

    BalasHapus
  25. sekedar mbandingin pengantin baru sama yg lawas :)

    BalasHapus
  26. kaose apik ya........


    jiakakakakakakakaka

    BalasHapus
  27. kaose sopo?? mbokne thoh?? ohh cencu sajyaaaaa... :p

    BalasHapus
  28. Thole ngimpi jadi Presiden yo??? serius bener bobonya... :))

    BalasHapus
  29. Hmm... turunan sape yakk Da??? kayaknya gw tau deh...*ngelirik nuduh elo mode-on*

    BalasHapus
  30. ahhh tau aja lo mbaaakkk

    *pipimerah mode on

    BalasHapus
  31. hanimun yg tak terlupakan......matur nuwun mbak dan masku....

    BalasHapus