Senin, 02 Juli 2007

Cupcake 1st order




Sejak gabung milis NCC, aku ikut terserang virus masak memasak terutama cake. Nah, iseng-iseng pas ultahnya si thole aku bikin cupcake brownis kukus yang atasnya dihias pakai butter cream. Aku bawa ke kantor sebagian, sebagian dibawa swami tertjintah dan sebagian ke tetangga. Nah dari hasil bagi-bagi ke temen kantor nih ada temen yang nantangin " Da, bisa ngga lo bikin 100biji buat ultah gue?" what?? 100biji... Emmm.. siapa takut.. Akhirnya browsing-browsing cari cake yang simple tapi cepet bikinnya n ekonomis.. Ketemulah si butter cake 2 telurnya Bu Fatmah.. Atasnya aku hias pakai butter cream pakai spuit yang ada di rumah.. Fuhhh.. 100 biji!!! Lumayan bikin pegelll... Apalagi nih cake harus dibagi hari Selasa.. Jadinya aku nyicil bikinnya Senin pagi n Senin malam.
At the end si pemesan puas sama cakenya dan semua orang bilang kuenya enaaakkk.. Thanks ya NCC..

23 komentar:

  1. waaaah, anya boley cicip2 gak niiiy hihihihi....*ngiler mode*

    BalasHapus
  2. waah..cantiik.
    Saya juga sejak masuk NCC jd hobby bikin kue, tp blm berani nerima pesenan. Paling jual2an kecil doang :D

    BalasHapus
  3. ihh. sempet ik nggawe2.... ayu yo kuwe-ne.. koyo' anakku.. hwehwehwe...

    BalasHapus
  4. wah hebat... kuenya cantik-cantik lagi kayak yang bikin :) semoga bisnisnya tambah rame ya...

    BalasHapus
  5. Menggiurkan sekaliii. Selamat atas orderan perdananya. Semoga datang lagi kawan2nya si orderan.

    BalasHapus
  6. Modal nekat ajaa.. Aku juga cuma modal nekat kok.. hehe

    BalasHapus
  7. alhamdulillah...smoga ada orderan ke2, ke3, ke 4 dstnya....amiennnnn

    BalasHapus
  8. Cantiikkk..., next time mau coba pesen ah.. ;-)

    BalasHapus
  9. Ra, gabung aja di NCC hehe.. Gw belajar dari situ kok..

    BalasHapus
  10. hiasanya dari apa yah mbak, bentuknya seperti apa sih, kok yach aku ga jelas lihatnya

    BalasHapus
  11. dari buttercream mba. bentuknya apa yah.. ehmmm *garuk-garuk kepala*
    Itu aku bikin dari spuit beli di pasar yang diputer jadi swirl cantik gt deh .. so ga tau nomer berapa hehehe.. Trus ada juga yang beli di c4 yang isinya 5 sebungkus hihihi..

    BalasHapus
  12. wa... cakep mbak.. biar cupcakenya ga goyang2 di dalem box, diganjel apa mbak?

    BalasHapus
  13. klo gak salah.. di Titan ada kok jual tempat cupcake dari mika or plastik. Jadi si mikanya tuh ada bolongan2 nya.. pas buat cupcake.. (ya iyallahh lah wong emang buat cupcake hehe)
    Coba aja deh hunting kesana

    BalasHapus
  14. oh ya.. kalo aku waktu itu taruh di box mepet-mepet en rapet gitu.. jadi ngga goyang-goyang..

    BalasHapus