Minggu, 07 Januari 2007

Beli Rinso, dapat microwave!!!

Hari Sabtu lalu seperti biasa belanja bulanan ke Carefour. Sekalian belanjain voucher carefour yang aku dapat dari Budenya Thole. Biasalah belanja keperluan rumah dari sabun sampai garam.. Biasanya aku kalo ngga pakai attack ya So klin smart. Waktu udah ngambil So Klin Smart, ada SPG Rinso yang datangin aku trus nawarin


" Buk ini ada hadiah langsungnya loh.. ada dvd, mesin cuci, microwave..".


Aku jawab.."diundi yah mba?


"engga buk hadiah langsung, Ibu langsung bayar aja di kasir kosmetik trus tukar hadiahnya di konter.."


Penasaran doong.. akhirnya beli Rinso, trus bayar, trus datangin konter.. ambil undian.. sambil baca Bismillah... kubuka gulungan pelan2.. trus.. jrueeeennnnnnnnnnnnggggg..


Setengah ngga percaya aku baca M I C R O W A V E...


Haaaaaaaaaaaaaaa!!!! Si mas-nya penjaga konter langsung ambil mike n teriak...


"Haaaaaaaa.. Ibu dapat microwave..!!!" Sontak si thole nangis kejerrr karna kaget.. Aku masih plonga plongo.. bener ga sih??


Ternyata bener!! merknya cosmos lagih...!!


Akhirnya ada saatnya aku hoki..!!! Slama ini ngga pernah hoki.. ikut undian apa2 ngga pernah dapet hadiah..


Kubawa pulanglah tu microwave ke rumah dengan hati yang riang gembira.. hehehe

8 komentar:

  1. Waaahh..selamaaat..Mamaku juga tuh, ga pernah hoki klo ikut undian.
    Apa hari ini beli Rinso aja ya ke Carefour?? Kali2 menang apa gitu, hihihi

    BalasHapus
  2. wahh selamat yah dapat Microwave, rejeki emang gak disangka2 datengnya yah :). Oh iya salam kenal dari saya.

    BalasHapus
  3. wah senangnya... kakak iparku jg belanja rinso di carrefour lb.bulus, dptnya setrika cosmos. tp koq aneh ya, ngambil hadiahnya mesti nunggu jam 7 mlm ke atas.

    BalasHapus
  4. waaahhh...lengkapine kudu dipratekne gawe kue, roti or masakane, jadi hokinya di dukung hobinya...setuju ga temen2.....SETUJUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU....

    BalasHapus
  5. Wah.. promonya udah slesei tuh mama averil. cuma 3 hari doang. Dapat bocoran nih dari SPGnya Rinso.. katanya kalo ada promo unilever pasti ada undiannya macam rinso gini.. pokoknya produk unilever. Bisa dimana aja. Ga cuma di carefour

    BalasHapus
  6. Salam kenal juga. Iya nih.. ga mimpi apa2 tau2 dapat hoki.. hehehe

    BalasHapus
  7. Iya mba sama. Aku waktu itu belinya hari sabtu ngambilnya hari minggu pas promo slesei jam 7 keatas. Mungkin hadiahnya buat pajangan dulu tuk menarik minta pembeli.. Soalnya begitu ngambil hadiahnya ya yg dipajang ituu..

    BalasHapus
  8. walah pakdee.. niatnya mau dilego sajaa. hehehe.. listriknya itu loooh.. gede bangets..
    kalo ada yang mau email yaa.. dijual murah pokoknyaa.. hehehe

    BalasHapus