Rabu, 29 November 2006

Thole jatuh semalam.. hiks :(

Hiks..


Tadi malam thole udah mulai take off jam 19.30. Ngga biasanya dia begitu.. biasanya mah jam 9 malam baru benar2 pules.. Aku ngobrol2 dulu sama suami tercinta sampai jam 10 malam. Habis tu sikat gigi, bersihin muka, sholat trus nyusul thole take off. Tiba2 jam 23.00 thole bangun. Biasa minta nenen, langsung deh aku tancapkan nenenku ke mulutnya yang udah siap mangap...hehe.. As usual.. akupun langsung lanjutin tidur while nenenin..


Tiba-tiba... gedebug!!!! Seketika itu juga aku loncat ... my husband juga... Masya Allah!! Thole udah di lantai posisinya telentang.. nangis... Ya Allah tholeee.. maafin mama yaaa... kupeluk thole sambil kecium dan kuraba2 kepalanya sekiranya ada yang benjol.. Ngga berapa lama thole diam.. trus mulai ketawa2 lagi.. alhamdulillah semoga tidak apa2..


Sampai aku nulis ini thole masih segar bugar.. aktif seperti biasanya.. BS laporan katanya maemnya habis.. Menunya bubur jagung manis.


Setelah kejadian ini, rencana dipan mau aku copot aja dulu sementara. Ngeri bowww kalo kejadian lagi.. Apalagi banyak teman bilang.. kalo udah jatoh sekali pasti nanti jatoh lagi.. Hope it wouldn't be happened again..

1 komentar:

  1. maksudnya ga mau ganggu tidurnya papa mama...eeehh tak tahunya tinggi t4 tidurnya, sekalian aja nyobain dah kokoh belum neh kaki.....telnyta beyum hiks hua hua, hiks hua hua

    BalasHapus