Selasa, 10 Juni 2008

MInta info beli paket lunch yang enak en murmer dunk!!

Minta infonya dunk, ada yang tau dimana bisa pesen paket makan siang harga murmer dan enak?? Butuhnya sekitar 30-40 kotak buat outing. Kalo bisa menunya cucok buat dewasa dan anak-anak. Kemarin udah lihat di Ny Suharti: sepaket gudeg, krecek en telur 16.000/kotak. Kali aja ada yang bisa bikin dengan menu yang lebih komplit dan enyaakkk tentunyaaahhh..

Hubungi akyu yahh. Untuk tanggal 21 Juni ini.. Bisa telpon di 021-98673371

Makasih!!!

12 komentar:

  1. lunch box? lion star nohh hahaha

    BalasHapus
  2. sama ida's kitchen mau nggak mbak???

    serius nih...

    mau harga berapa mbak????

    BalasHapus
  3. boleh aja.. ya harga segituan lah..
    email menunya ajah ke ida.rifai@gmail.com yah Tan..

    BalasHapus
  4. waa.. suk yo mbak yen aku pulkam :)

    BalasHapus
  5. mau gw bikinin say? budgetnya berapa?

    BalasHapus
  6. walah mba... ditempatku.. menu murmer, dengan harga 16rebong mah dah dapet buah, kerupuk n minum segala.. lauk 3 macem lage.. cuma ya itu... tgl segitu mah saya lagi di bandung.. kawatir anak buah ga kekejar ngurusin lunch box lage... maap yaaa... perhaps next time... ^_^ hhehehhe... ge er banget... emang mau mesen sama aku apah...

    BalasHapus
  7. woaaa mba enaaaaa.. mau dwoonggg..
    bisa rekomen koncomu mbak?
    yang enak pastenyaahh

    BalasHapus
  8. di ayam goreng gemes, setiabudi...
    paket hemat dari 16rb-19rb, mulai dari pake ayam-sambel lalap-buah/krupuk, smp ayam-sayur asem-lalap sambel-buah/krupuk
    notelp nya 5269186, 5251217

    deket kantor gw nih, gw suka order buat lunch..:D

    BalasHapus
  9. Waaah 16 rb ? Itu mah dah mewah banget ama bu mukhtar tetanggaku, waktu tunangannya adekku pake dia 30 pax @ 15 rb dah mewah banget paket prasmanannya. Silahkan hub 7520895, bersedia nganter sampe lokasi (jabotabek)

    BalasHapus