Minggu, 10 Februari 2008

Proudly present.. Ardani Collections

Dear teman-teman semua..

Berawal dari keinginanku untuk bekerja dari rumah saja, akhirnya aku cari-cari komunitas dimana aku bisa belajar bisnis. Aku mencari-cari milis apa yah yang bisa membuatku pintar berbisnis. Nah trus sebulan lalu ketemu milis tda (tangandiatas@yahoogroups.com. Ternyata, mau subscribe aja harus ada referensi dari member. Ya sudah iseng-iseng email moderatornya dan minta untuk diinvite. Jadilah aku gabung TDA. TDA ini adalah komunitas pengusaha Indonesia. Misi dan visinya sih intinya menjadi pengusaha yang lebih senang memberi (tangan di atas) daripada menerima (tangan di bawah). Disini membernya dibagi menjadi 3 status. Status TDA, yang artinya sudah full pengusaha dan mempunyai karyawan, TDB (Tangan DI Bawah), yang artinya masil full menjadi karyawan, dan Amphibi, artinya masih menjadi karyawan tapi sudah punya usaha.

Di milis ini, member saling memotivasi. Jangan heran kalau disini sering banget digunakan kata-kata ini 'Take Action Miracle Happen'. Yah.. mereka mendorong kita untuk segera mewujudkan impian-impian kita sekecil apapun. Banyak dari mereka yang ngga menyangka bakalan sukses seperti saat ini. Banyak dari mereka yang sudah meninggalkan pekerjaaan mereka di perusahaan yang cukup bonafid dan memulai usaha dan akhirnya sukses. Bahkan penghasilan dari usaha yang mereka jalankan lebih dari gaji mereka dulu. Hmm.. siapa sih yang ngga pengen begitu.

Akhirnya.. karena keinginan untuk bekerja dari rumah sudah menggebu-gebu sementara untuk resign saat ini aku juga belum berani, aku perkenalkan toko onlineku saat ini


please visit


Ardani Collections




Saat ini baru accesories dan dompet yang aku jual. Ke depannya moga-moga lebih banyak lagi produk yang aku jual.

Moga-moga usahaku ini bisa exist dan bisa menjadi jembatan mewujudkan mimpi-mimpiku. Ngga kayak web jualanku yang lalu Broscantik yang akhirnya ngga keurus. Insya Allah dengan MP yang baru ini aku lebih serius mengurusnya.


Mohon doanya ya teman-teman..


25 komentar:

  1. Selamat....boleh donk aku di invite di milisnya...siapa coba yang ga kepengen kerja dari rumah bisa ngurus anak dan suami full....ditunggu ya mba...thanks!

    BalasHapus
  2. Congrats ya mom..., mudah2an sukses ya..

    BalasHapus
  3. mba kalo boleh aku diinvite untukikutanmilist TDA.. boleh nda? tks

    BalasHapus
  4. makasih ya Celyn.. jgn lupa mampir dan beli xixixixi

    BalasHapus
  5. Aku jg pernah baca ttg milis ini. mau ikutan, lupa mlulu & takut ga sempet2 baca jg. Tp jd pengin lagi nih.
    Tp hrs ada referensi ya? Mau dong diinvite jg.. :-)
    Btw, sukses ya bisnisnya..

    BalasHapus
  6. Welcome to TDA :) Selamat ya mbak Ida, semoga bisa menjadi TDA yang sukses.

    BalasHapus
  7. pengeeen deeeh.. kerja di rumah.. sama si mas ajah.... hiks..

    BalasHapus
  8. wah, asyiknya ya thole.. klo ibu2 kita bisa kerja sambil nungguin kita main2 dirumah.....

    BalasHapus
  9. iya pengen juga kerja di rumah...
    sukses ya mba....

    BalasHapus
  10. salam kenal, congrats ya dengan usaha barunya :)

    BalasHapus
  11. waaaahhhh selamat ya Da .. mudah2an makin banyak jualannya dan laris manis tanjung kimpuulll ....

    BalasHapus
  12. hehe.. thanks ya..
    jangan lupa mampir n beli ya huehehehe

    BalasHapus
  13. selamat da! bener2 heibad ibu ini, berani melangkah, jagoan! moga sukses yah....

    BalasHapus